Clinic Amsterdam Treatment Room

“Mereka adalah satu-satunya yang bisa melakukan ini, dan benar-benar tanpa rasa sakit”.

Gerard Joling telah melakukan 2 sesi penanaman rambut di Hair Science Institute menggunakan Hasci Hair Transplant. Ia sebelumnya pernah melakukan penanaman rambut dengan metode FUT yang sangat menyakitkan dan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, serta meninggalkan bekas luka yang besar. Penata rambutnya menyarankan ia untuk pergi ke klinik Hair Science Institute.

 

Rambut yang tipis

Sebagai seseorang yang sering tampil di TV, saya sudah menjadi pusat perhatian sejak masa muda. Ketika saya berumur 26 tahun, rambut saya mulai menipis. Pada awalnya saya berpikir kalau saya bisa menyembunyikannya dengan bubuk tabur, tetapi pada akhirnya saya harus mencari jalan keluar lain.

Metode FUT: sakit dan meninggalkan jaringan parut

Pada awalnya saya melakukan hair transplant menggunakan metode strip, yang juga dikenal sebagai metode FUT. Pada metode ini, mereka mengambil satu strip kulit yang mengandung rambut dari bagian belakang kepala, yang ternyata sangat menyakitkan. Butuh waktu lebih dari 3 tahun sampai saya dapat merasakan sentuhan lagi di bagian tersebut, dan saya mendapatkan bekas luka berupa jaringan parut yang sangat besar dan tidak indah dilihat di bagian belakang kepala saya.

Hasci Hair Transplant : tanpa rasa sakit dan tanpa bekas luka

Penata rambut saya mengatakan bahwa ada teknik baru yang dinamakan Hasci Hair Transplant. Saya langsung datang ke sana untuk mendapatkan konsultasi gratis dan saya sangat puas. Hal yang terpenting bagi saya adalah kenyataan bahwa Hasci Hair Transplant benar-benar tanpa rasa sakit dan tidak meninggalkan jaringan parut. Transplantasi pertama saya lakukan pada tahun 2009, untuk bagian depan kepala saya, dan yang kedua tahun 2011 untuk bagian ubun-ubun. Tua atau muda, tidak ada orang yang senang menjadi botak.