Clinic HSI Amsterdam Lounge

Mengembalikan rambut Regina yang pernah mengalami luka bakar yang parah, memberikan pengalaman positif yang tidak terduga baginya.

Klien

 

Regina Heeß (lahir di Jerman, 1949)

 

Jaringan Parut Luka bakar di seluruh tubuh, terutama di muka, belakang kepala, bagian atas badan dan kedua tangan. 
Operasi

 

Operasi rekonstruksi yang tidak terhitung, yang dilakukan oleh klinik dan dokter.

 

Hasci Hair Transplant Satu transplantasi trial di belakang kepala, satu transplantasi suplementasi di belakang kepala, dilakukan oleh dokter K. van Herwijnen, yang bertugas di klinik Hair Science Institute Maastricht (Belanda)

Kepala dari Cicatrix Foundation, Regina Heeß (lahir 1949), menderita luka bakar lebih dari 20% di tubuhnya pada Maret 2000, dikarenakan ledakan kimia. Mukanya, belakang kepala, bagian atas badan, serta kedua tangannya terbakar. Tahun berikutnya, ia menjalani operasi rekonstruksi berkali-kali.

Pada tahun 2004, dia mendirikan Cicatrix bersama salah satu korban luka bakar lainnya, Petra Lubosch. Cicatrix pada saat ini memiliki lebih dari 800 anggota, menjadikannya sebagai organisasi terbesar yang memperjuangkan kepentingan korban luka bakar di Jerman. Pada 2004, biografinya, Ik leef een tweede leven (‘Menjalani Kehidupan Keduaku’) diterbitkan. Ia juga merupakan co-author beberapa buku non-fiksi di bidang ini. Pada Januari 2010, televisi berbahasa Jerman 3SAT menayangkan dokumenter pada jam utama mengenai Regina Heeß, dengan judul Het andere gezicht: een vrouw, haar ongeluk en de schoonheid (‘Muka yang lain: seorang perempuan, kecelakaannya dan kecantikannya’). Dokumenter ini ditonton lebih dari setengah juta pemirsa Jerman. Regina Heeß memberikan kuliah di Jerman dan luar negeri secara regular, dan memiliki posisi di dua sekolah perawat.

Sebagai co-founder dari Cicatrix, Regina Heeß menganggap bahwa memberi informasi kepada para korban luka bakar secara lengkap dan objektif mengenai metode perawatan dan organisasi medis adalah tugasnya. Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi seluruh korban luka bakar untuk menerima perawatan terbaik. Untuk alasan ini, ia memutuskan untuk menggunakan Hasci Hair Transplant di klinik Hasci segera setelah ia mendengar mengenai perawatan ini. Evaluasi mengenai pengalamannya dapat ditemukan di sini

Transplantasi Rambut

Transplantasi pertama (test)

Tanggal transplantasi: 14-12-2010
Area transplantasi: Sisi kanan dari bagian belakang kepala
Jumlah graft: 400

Pada transplantasi test ini dilakukan penanaman pada area kebotakan tidak beraturan, berukuran 8 x 4 cm yang terletak di belakang telinga kanan. Dikarenakan rambut yang panjang, daerah ini tidak langsung terlihat.

Regina sebelum transplantasi pertama

Regina-hees-before-transplant

Regina setelah transplantasi pertama

Regina-hees-after-hair-transplant

Transplantasi kedua

Tanggal transplantasi: 23-08-2011
Area transplantasi:Right side of the back of the head
Jumlah graft: 705

Pada transplantasi kedua ini, daerah yang ditanam sama dengan yang pertama. Untuk meningkatkan ketebalan rambut di daerah luka, diperlukan banyak graft. Oleh karena itu, daerah donor yang lebih luas diperlukan, sehingga pada penanaman kali ini, berbeda dengan penanaman test, area donor bersebelahan dengan area transplantasi.

Hasil akhir

Keberhasilan transplantasi tes tidak hanya meyakinkan pasien mengenai keefektifan Hasci Hair Transplant, tetapi juga membuat ia sangat tertarik kepada perawatan ini. Karena daerah kebotakan yang ia miliki sulit dilihat di bawah rambut yang panjang, ia sudah menerima dan pasrah. Kenyataan bahwa rambutnya dapat dikembalikan merupakan pengalaman emosional yang tidak terduga baginya. Sebagai co-founder Cicatrix, organisasi Jerman untuk korban luka bakar, ia sekarang dapat menginformasikan dan menyarankan para korban luka bakar berdasarkan pengalaman pribadinya.